Valentine Set Menu at OHLALA Cafe

Outdoor area
Outdoor area

Valentine’s Day sudah dekat dan apakah Sahabat Jajan sudah memiliki rencana akan merayakan dimana? How about trying the couple set menu promo at OHLALA Café??

Indoor area
Indoor area

Sejak 2013, OHLALA Café memiliki konsep baru dari sisi menu French Casual Dining hingga interiornya pun baru dan konsep baru ini bisa ditemukan di Kota Kasablanka Mall, Plaza Indonesia, Bellagio Mall (Ohlala Maison), dan Gading Walk Kelapa Gading.

New Logo of OHLALA
New Logo of OHLALA

OHLALA Café pada Mall Kota Kasablanka memiliki konsep interior dengan suasana/ atmosfir seperti cafe di Paris dengan pembagian 2 area indoor dan outdoor. Khusus 8 Febuari – 28 Febuari 2014, OHLALA Café menyediakan promo set menu untuk Paket Valentine untuk 2 orang dengan harga IDR 250k++ sudah termasuk 1 appetizer sampler (6pcs appetizer), 2 main courses, dan 1 dessert (4 slice of cakes).

Appetizer Sampler
Appetizer Sampler

Appetizer dihidangkan dalam bentuk Appetizer Sampler terdiri dari 2pcs x 3 jenis: Deep Fried Mozarella Stick with Marinara Sauce, Gratin Chicken Avocado Taco with Salsa, dan Baked Potato Jacket dimana seporsi appetizer sampler terdiri dari 2 pcs of each (total 6 pcs).

Beef Wellington
Beef Wellington

Main course dapat Sahabat Jajan pilih 2 dari 5 pilihan yang tersedia : Roast Chicken Scaloppini Potato and Tatatouille, Pan Seared Dory Primavera, Beef Wellington, Beef Teriyaki, Spaghetti Dory Sambal Matah.

Roast Chicken, Scaloppini Potato and Tatatouille
Roast Chicken, Scaloppini Potato and Tatatouille

Untuk dessert terdiri dari 4 slices cake to share, my favorite cake will be the Opera Cake yang moist & chocolatey smooth.

Dessert
Dessert

Overall we enjoyed our time at the new concept of OHLALA Café, so tunggu apalagi, udah ga perlu bingung mo rayain Valentine’s Day dimana lagi, langsung saja ke OHLALA Café mumpung promo set menu IDR 250k++ for 2 person ini masih berlaku dari 8 Febuari – 28 Febuari 2014. Khusus utk pembelian IDR 300k atau pembelian set menu pada tanggal 14 Febuari 2014 akan mendapatkan hadiah bunga mawar juga loh. Let’s have a Yummy & Happy Valentine’s Day!!

Coffee
Coffee

Address :
OHLALA Cafe
Kota Kasablanka Mall, Floor UG , Unit FU 05
Jl. Casablanca Raya Kav 88, Jakarta
Opening Hour / Jam buka: 10.00-22.00 weekdays or 10.00-24.00 weekend
Other branch of OHLALA new concept: Plaza Indonesia, Bellagio Mall (Ohlala Maison), Gading Walk Kelapa Gading

Pan Seared Dory Primavera
Pan Seared Dory Primavera

7 thoughts on “Valentine Set Menu at OHLALA Cafe”

  1. huahhh di kokas yah.. cuma kok yah macat na amit2 banget yah disana, deket sih itungannya dari rumah yang sekarang, suka ama tempat na hooo~

Leave a comment