Lasagna Lasagne

lasagna lasagne
Original Beef Lasagna

Sahabat Jajan penggemar lasagna?? Susah mencari lasagna dengan rasa dan kualitas yang terjamin dengan harga terjangkau dan tidak membuat kantong bolong? Yuk cobain lasagna dari Lasagna Lasagne, dijamin pasti ketagihan! (because we are officially addicted to it already!! 🙂 )

Basically lasagna  merupakan salah satu jenis pasta berbentuk lembaran tipis yang ditumpuk berlapis-lapis dengan traditional bolognaise (tomato base) sauce, white sauce, diikuti dengan penggunaan keju yang melimpah. Jika komposisinya tidak dipadukan dengan jumlah yang tepat tidak heran kalau terkadang lasagna bisa menjadi terlalu creamy cheesy dan membuat eneg, sehingga untuk menemukan lasagna dengan komposisi yang tepat tidaklah gampang.

lasagna lasagne

Luckily we found Lasagna Lasagne, lasagnanya yang freshly made by order ini memiliki perpaduan/komposisi yang sangat pas antara saus bolognaise dan white saucenya dimana kedua-duanya dapat terasa without overpowering each other sehingga tidak membuat eneg sama sekali, dijamin ketagihan dan tidak akan bosan sampai dengan suapan terakhir!!

Untuk ukuran lasagna tersedia 2 ukuran yaitu Personal 15x7x3 cm harga IDR 45.000, Large 18x8x4,5cm IDR 85.000 dengan 3 varian rasa : Original Beef, Mushroom, dan Mushroom Beef Mix Lasagna.

lasagna lasagne

Mushroom & Mushroom Beef Mix Lasagna (Personal Size IDR 45k)
Varian mushroom bisa dibilang satu inovasi yang menarik sehingga for non meat lover pun bisa ikut menikmatinya, dengan penggunaan jamur yang melimpah memberikan satu sensasi juicy ketika digigit dengan aroma yang khas.

Sedangkan varian Mushroom Beef mix basically seperti lasagna yang original/classic yang khas dengan daging sapi cincang namun dengan sedikit twist sensasi juicy dari potongan jamur, juicy yet meaty at the same time, this is how AnakJajan like our lasagna!!

Mushroom, Mushroom Beef Mix Lasagna
Mushroom, Mushroom Beef Mix

Original Beef Lasagna (Large size IDR 85k)
Penggunaan daging sapi cincang serta keju pada seporsi lasagna ini sangatlah melimpah, Sahabat Jangan takut kekurangan topping karena sampai dengan suapan terakhir Sahabat Jajan dijamin akan dimanjalan dengan jumlah topping yang banyak. Layer-layer pasta tersusun dengan rapi dan strukturnya pas tidak lembek, walaupun sudah disimpan beberapa hari dikulkas, ketika dipanaskan dengan microwave atau oven atau kukus pun rasanya tetap enak.

Original Beef Lasagna
Original Beef Lasagna

Dikarenakan produk lasagna dari Lasagna Lasagne freshly made based on order dan langsung dikirim pada hari tersebut, sebaiknya Sahabat Jajan melakukan pemesanan minimal 3 hari sebelum tanggal pengiriman.

Overall lasagna from Lasagna Lasagne really melts our heart, especially Mushroom Beef Mix flavor with generous amount of beef and mushroom paired with the right amount of sauce & cheese that we can easily finish 2 or maybe 3 portions of this alone! Let’s Jajan at Lasagna Lasagne!!

Order contact:
Lasagna Lasagne
Available only On Monday and Friday
08561300086
Instagram : lasagnalasagne1
Facebook : lasagna lasagne

Twitter : @lasagnalasagne1

2 thoughts on “Lasagna Lasagne”

Leave a comment