Six Degrees Coffee Drinkers

6 degrees alam sutera

Haiii Sahabat Jajan!! Apa kabar nih? AnakJajan mau share info tentang tempat nongkrong baru yang cozy di Mall Alam Sutera.  Six Degrees Coffee Drinkers adalah salah satu coffeshop/restaurant yang baru buka sekitar 3 bulan yang lalu di Mall Alam Sutera, lokasinya di area Alfresco Mall Alam Sutera, area restaurant row yang menghadap ke arah luar mall.

UPDATE: Following the first outlet in Alam Sutera Mall, 6degrees Coffee Drinkers has opened second outlet in Tribeca, Central Park Mall since April 2016, read more on our new blog post https://anakjajan.com/2016/07/18/6degrees-coffee-drinker-tribeca-central-park-mall/

Alfresco Dining area - Mall Alam Sutera
Alfresco Dining area – Mall Alam Sutera

Interior Six Degrees didominasi oleh warna kayu coklat dan black dengan susunan kayu berlapis-lapis dilangit-langitnya membentuk satu kesan seperti gelombang atau ombak kayu yang indah pada area indoornya. Sesuai dengan nama tempatnya, Six Degrees menawarkan aneka minuman coffee hot maupun cold, namun selain itu disini juga tersedia banyak menu makanan western yang beragam seperti brunch menu, pasta, burger, dll.

6 degrees alam sutera

Gennera Mocha IDR 38k
This one is their signature coffee. Potongan kulit jeruk yang ditambahkan dalam minuman kopi mocha panas ini memberikan satu aroma segar khas jeruk sehingga minuman ini terasa sangat light dan nyaman. Recommended!

Gennera Mocha IDR 38k
Gennera Mocha IDR 38k

Cappuccino (Hot) IDR 28k (Regular size)
Selain aneka minuman hot or cold coffee drink, di Six Degrees juga tersedia Ice Blended Drink IDR 45k (Avocado/ Caramel/ Blackforest/ dll), ataupun Refreshing Mojito yang segar dengan daun mint IDR 38k (Pupl Strawberry/ Lychee Mojito/ Popping Boba), dan juga minuman lainnya.

Cappuccino (Hot) IDR 28k (Regular size)
Cappuccino (Hot) IDR 28k (Regular size)

Battered Fish IDR 48k
Served with oven baked chips, fresh salad and tartar sauce
Huge portion!! Untuk ukuran porsi fingerfood, porsi Battered Fish sangat banyak, terdiri dari ikan dory nan lembut yang digoreng tepung nan garing, kemudian disajikan dengan homemade oven baked potato chips dan diberi cocolan tartar yang juga homemade from scratch. Overall rasanya surprisingly good, batter tepungnya sangat garing dan ringan, ditambah cocolan tartar sauce yang asam segar.

Battered Fish IDR 48k
Battered Fish IDR 48k

Chicken Wings IDR 45k
Served with chips & honey mustard sauce
Finger licking good!! This one is Mr. Jajan’s favorite. Perpaduan rasanya antara crispy chicken wings dengan saus honey mustard sangat membuat ketagihan, potongan sayap ayamnya digoreng hingga garing diluar juicy didalam, bumbu gurih pada chicken wing meresap hingga kedalam sangat pas dicocol dengan homemade honey mustard sauce yang agak manis, not to mention the huge portion 10 pcs of wings. Selain honey mustard sauce, Sahabat Jajan juga bisa request menggunakan sweet chili sauce ataupun tartar sauce.

Chicken Wings IDR 45k
Chicken Wings IDR 45k

Pollo Arrosto IDR 58k
Aromatic roasted chicken, cooked with onion & bell
Menu yang satu ini adalah salah satu menu baru dari Six Degrees. Potongan dada ayam di roast dan diberi homemade BBQ sauce kemudian disajikan dengan paprika, bombay serta jamur yang juicy. Selain meat menu seperti Pollo Arrosto, main dish di Six Degrees juga tersedia aneka pasta dan sandwich.

Pollo Arrosto IDR 58k
Pollo Arrosto IDR 58k

Overall, we really enjoyed out time at Six Degrees,  suasana tempat dan interiornya cozy membuat AnakJajan betah kemudian makanan dan minumannya pun surprisingly good. Ohya untuk sekarang ini sedang ada promo diskon 50% beverages & dessert untuk  setiap pembelian main course apapun loh, promonya sampai dengan 31 Januari 2014. Let’s Jajan!!

Outdoor area
Outdoor area

Address:
Six Degrees Coffee Drinkers
Mall Alam Sutera, GF, Alfresco Area G-88
Alam Sutera – Tanggerang
Phone: (021) 30449377

 

9 thoughts on “Six Degrees Coffee Drinkers”

  1. Seems like the coffee is slightly cheaper than many places nowadays… Often they’re charging 35 or 40 for a cappuccino which I think is a little over the top. This looks like another place I have to try when I visit my friend out in Tangerang.

  2. Nah … semoga ini masuk ke ekspektasi gue
    Jujur aja gue ngerasa susah banget cari coffee shop yang ambiencenya nyaman dan tenang buat laptopan ria. Kalo pun ada, itu ada di mall yang atmosfernya aja udah rame banget.
    Kalo weekday gue bisa mudah ke kawasan Cipete – Kemang yang emang lapaknya gue, tapi kalo wiken gue selalu berhenti di satu tempat yang itu – itu aja. Minggu depan gue coba jajal ke sini! Terima kasih 😀

  3. Sangat nyaman tempatnya, cofenya mantap banget, saya juga hmpir ketagihan untuk menikmati laagi dan lagi untuk berkunjung.

Leave a comment