Otak-Otak si Dia (Giveaway for 5 winners Closed)

Giveaway for 5 winners
Giveaway for 5 winners

Sahabat Jajan termasuk penggemar Otak-otak?

Cemilan yang terbuat dari olahan ikan tenggiri asli dengan balutan daun pisang lalu dipanggang diatas arang hingga matang kemudian dicocol saus kacang sudah pasti berhasil memikat hati banyak orang dengan semerbak aroma ikan, daun pisang dan saus kacangnya yang legit.

Selama ini untuk mendapatkan otak-otak dengan kualitas yang terjamin bisa dibilang gampang-gampang susah, baik dari rasanya maupun kesegaran bahan bakunya.

Otak-Otak si Dia merupakan salah satu vendor yang menawarkan otak-otak dengan bahan baku ikan tenggiri segar dan bahan-bahan alami lainnya.

IDR 4k/ pcs
IDR 4rb/ pcs

Otak-otaknya memiliki potongan yang tebal dengan struktur kenyal hasil dari penggunaan bahan baku ikan yang dominan sehingga citarasa ikannya sangat terasa tanpa aroma amis sama sekali. Untuk cocolan disediakan 2 jenis cocolan yakni sambal cabai pedas manis serta saus kacang yang legit.

Dengan penggunaan bahan-bahan berkualitas dan terjamin, sepotong otak-otak dipatok harga IDR 4rb/buah bisa dibilang sangatlah terjangkau. Untuk pemesanan Sahabat Jajan bisa lakukan pemesanan via telepon atau email dengan biaya pengiriman cuma-cuma. Dikarenakan untuk menjamin kesegaran produk, otak-otak baru akan dibuat setelah pemesanan, sehingga sebaiknya pemesanan dilakukan 1 hari sebelumnya.

Ohya, Sahabat Jajan juga bisa request pengemasan dg packaging khusus untuk hantaran atau buah tangan loh.

Informasi Pemesanan:
Phone : (021) 26170180 (David)
Pin BB: 23698753
Email : david@otakotaksidia.com
http://twitter.com/otakotaksidia
http://www.facebook.com/OtakOtaksiDia
http://otakotaksidia.com/

giveaway
Giveaway for 5 winners

GIVEAWAY (Closed)

Pada kesempatan ini, disponsori oleh Otak-otak si Dia, AnakJajan akan bagi otak-otak untuk 5 orang Sahabat Jajan dimana masing-masing pemenang akan mendapatkan 20pcs otak-otak dan 1 kalender 2013.

Caranya sangat gampang :

  1. Follow twitter @AnakJajan & @otakotaksidia
  2. Tweet dg mention @AnakJajan & @otakotaksidia (tentu saja Sahabat Jajan boleh banget tweet beberapa kali dg isi sekreatif mungkin)
    • Contoh:
      • “Yuk ikutan giveaway di blog @AnakJajan berhadiah otak-otak dari @otakotaksidia buat 5 orang pemenang loh”
      • “Ayo follow blog @AnakJajan for otak-otak giveaway from @otakotaksidia”
  3. Setelah step 1 & 2 selesai, JANGAN LUPA isi lengkap form dibawah ini.

(Agar valid dan bisa berkesempatan menjadi pemenang, Sahabat Jajan jangan lupa utk ikuti step 1,2 dan 3 yah 😉 )
Giveaway akan ditutup pada hari sabtu 8 Desember 2012 jam 23.59 yah. Pengumuman pemenang akan diumumkan besoknya.

Ohya, sesuai dengan cakupan area pengiriman dari Otak Otak si Dia, maka giveaway hanya berlaku utk yg berdomisili di Jakarta aja 😉 Let’s Jajan!!

Update:

Congrats @bubble_pinkz, @pitshuornitier, @santithamrin, @adelinehalim, @shizouku you are the winner of giveaway. Terimakasih banyak buat partisipasinya, buat yg belum menang jgn berkecil hati, see you at another giveaway next time. Let’s Jajan 😉

One thought on “Otak-Otak si Dia (Giveaway for 5 winners Closed)”

Leave a comment