Signora Pasta

Hiii Sahabat Jajan, AnakJajan mau share tentang salah satu Italian restaurant yang bisa dibilang harganya cukup terjangkau.

Lokasinya tidak terlalu jauh dari area fatmawati, perjalanan menuju kesana sebenarnya tidak sulit, hanya saja karena lokasi restorannya diarea dalam kompleks pertokoan sehingga tidak kelihatan dari jalanan luar, patokannya ketika ketemu KFC (persis sebelah SuperIndo) langsung belok masuk.

Terdiri dari 2 lantai dimana masing-masing lantai memiliki indoor dan outdoor area suasana interior cukup nyaman, hangat dan homy dengan aksen dinding-dinding bata.

Ravioli IDR 31.5k
fresh italian pasta filled with minced beed and served with signora’s sauce and parmigiano cheese
Ukuran raviolinya agak kecil-kecil, namun isian daging sapi cincang didalamnya cukup banyak, sayangnya stuktur pasta kurang al dente (sedikit overcooked). Sausnya sendiri cukup light dan segar.

Ravioli IDR 31.5k

Gnocchi Ai Formaggi IDR 27.5k
homemade pasta based on potatoes served with basciamella, cheese slice and parmigiano cheese
Pasta gnocchi yang terbuat dari kentang strukturnya lembut tapi tidak benyek, kemudian sausnya sangat cheesy membuat AnakJajan jadi eneg. Jika Sahabat Jajan loves cheesy food, menu yang satu ini boleh dicoba karena penggunaan keju yang melimpah.

Gnocchi Ai Formaggi IDR 27.5k

Scaloppine All’aceto Balsamico IDR 37.5k
fillet of beef served with mushroom on balsamic vinegar
Yummy!! Potongan daging sapinya empuk sangat pas dipadu dengan balsamic vinegar yang agak sedikit asam dan tumisan jamur yang juicy.

Scaloppine All’aceto Balsamico IDR 37.5k

Pesca Paradiso IDR 19.5k
peach, orange, marquisa, soda water
Rasa markisa agak dominan dengan tingkat kemanisan yang agak pekat

Pesca Paradiso IDR 19.5k; Pantera Rosa IDR 14.5k

Pantera Rosa IDR 14.5k
guava, pineapple, orange, grenadine syrup
AnakJajan lebih suka dengan yang ini karena lebih segar dan aroma guava tidak terlalu dominan, tingkat kemanisan pun pas

Tiramisu IDR 21.5k
Mascarpone cheese pada tiramisu cukup light dan campuran kopinya juga pas, hanya saja porsinya agak kecil.

Tiramisu IDR 21.5k

Overall AnakJajan had fun there. Secara porsi memang agak kecil, namun harga cukup terjangkau, suasana pun tempatnya pun cukup nyaman. Let’s Jajan!!

Alamat:
Signora Pasta
Jl. Cirendeu Raya No. 20
Kompleks Pertokoan Plaza Cirendeu
Tangerang 15419
Phone: (021) 91264389

6 thoughts on “Signora Pasta”

      1. oh iya signora di dalam komplek super indo soalnya ya hihi gw lupa infoin ke loe. iya daerah sana juga sekitar 20 menit-an lah hehe

        1. Lumayan dekat yah 20menitan. Porsi tramisunya kecil ni. Pdhl review lu yg dlu porsinya besar yah

        2. gw terakhir kesana beberapa minggu lalu juga kaget sama porsi tiramisu nya jul…beda bener sama yang dulu. mungkin harga bahan2nya naik kali, jadi harga sama ya porsi dikecilin hehe

Leave a comment