Makan Sop Iga Cuma 6rb

Sop iga nya ini bukan sop iga abal2 loh, tapi sop iga nya BMK (bakso malang karapitan), cukup dengan 6ribu doang dapet sop iga, nasi, emping and acar, lengkapkapkap and kenyangnyangnyang huehehehe.

Sebenarnya harga aslinya mah kagak semurah itu. Harga aslinya 22ribu. Tp mrs jajan beli voucher diskon makan, nah salah satu voucher yg mrs jajan beli ya ini, hehe kapan lagi bisa makan nasi plus sop iga lengkap cuma 6rb? Di tepi jalan aja harga segitu kagak dapet hehehe.

Sop iganya kuahnya harum, apalagi ditambahin jeruk nipis, daging sapinya juga empuk, ada kentang, wortel and tomat juga didalamnya, dimakan dg nasi hangat, emping and acar, apalagi krn cuma kluar duit 6rebong ajee, tambah lahap dan puas deh wakaka.

Ohya kalo2 ada yg butuh info, itu vouchernya kita beli di lapar.com, klo ad yg mo daftar, pake link referral anak jajan ajah http://www.lapar.com/referafriend/?deal=325995af77a0e8b06d1204a171010b3a
Ps: anak jajan ga mksd ngiklan yah, cuma mo bagi2 info aja buat foodie smua biar bisa pada makan enak and murmer 🙂 hbsnya kan sayang juga klo bs mam diskon tp malah musti bayar harga normal utk brg yg sama. Let’s jajan!!!

Alamat:

BMK, Mal Ciputra, Jl. Arteri S.Parman Grogol Lt.4, Jakarta Barat

Advertisements

11 thoughts on “Makan Sop Iga Cuma 6rb”

  1. hooh, ngetrend boo, haha, cuma kadang ada yg emang mahal makanannya didiskon jg masi mahal, jadi ms mikir2 bt beli, klo yg kyk disitu dealnya suka murah2, jadi beli ga ragu2, habisnya masih mahalan makan diwarteg kadang, haha, pernah dapet paket shabu2 cuma bayar 3rb doang makan puas bener

  2. waaaaah. asik yaa. btw , uda tw disdus.com blm? itu juga asik banget tuh diskonnya.hihi. skrg promonya lg red mango pula. diskon 50%. wah gw kalap nih belinya.hahaha :p

    1. haii, salam kenall, udah tau donkkk disdus, hehehe, total anak jajan uda tau 5website yg jual kupon diskon, and dah coba beli di 5tempat itu, hehehe, ada yg mau website2nya? kemaren2 smpat beli voucher solaria 50rb cuma bayar 25rb aja, hehe^^
      trus shabuya all u can eat cuma bayar 65rb aja, banyak deh hehe^^ and ms banyak lagi hohoho hebohhnya dakuuu

  3. Gua taunya website disdus dan dealkeren. Mau tau dong yg 3 lagi apa? Hahaha maklum gua suka makan yg diskonan (kalo perlu yg gratisan juga) wkwkwk.

    1. Dear Selvi, dari 5 website laen yg anak jajan tau 🙂 ada disdus, dealkeren, trus ama lapar.com yang diatas tuh linknya, sisanya :
      http://evoucher.co.id/
      (dulu pernah bli voucher 50% solaria)
      http://voucher.ogahrugi.com/
      (pernah bli voucher pijat, shabu tei, cuci mobil jg hehe)
      kemaren baru aja beli voucher chewy junior dr dealkeren, hehehe, trus barusan beli paket chicken teriyaki platinum 10rb aje dr lapar.com *heboh in da house*

  4. thanks infonya yah, gua juga suka beli tuh voucher tapi kagak dibayar. hahaha jadi hangus sendiri sih.

    ijin link blog yah.

    thanks

    1. @Selvi, silahkan dilink, makasih 🙂
      btw Selvi blognya yg mana yah? daku kan mau blogwalking ke blognya jugaa 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s