Jamur Kriuuk

Gerobaknya

Setelah ngidam lamaaaaaa akhirnya kesampaian jg buat makan jamur kriuk hehehehe.

Ini jamur kriuk jualannya di daerah binus sana. Dua minggu lalu gank jajan sempat mampir ke daerah binus krn mrs jajan pengen makan kriuk udah bela2in macet2an pulang kantor mampir kesana… Ehhhh gerobaknya ilanggggg, huks sedih banget, habisnya ga ada tmpt lagi yg jual jamur goreng tepung yang gitu, pulang dg patah hati deh… 😦

Tapi kemarin sore dapet kabat dari temen klo jamur kriuk ternyata pindah tempat ke pertigaan binus anggrek syahdan, deket 7 eleven binus sana. Setelah dapet kabar langsung meluncur ke TKP deh gank jajan hehhehe.

Pas sampai disana ternyata rame banget.. Mana macet, cuaca panas bangetttt, rame pula.., musti nunggu lama banget, rata2 pesan dua ato tiga bungkus, itu sekali nge goreng paling cuma cukup buat lima bungkus, nunggu antrian and nunggu nge gorengnya lamaaaa banget, bikin mrs jajan beteeeee habisnya cuaca panas banget 😦

Bungkusan jamur kriuk

Jamurnya itu digoreng 2 kali, pertama dg api sedang sampai matang, kemudian digoreng sekali lagi dg api besar utk bikin garing. Harganya 5k per bungkus, gank jajan pesen yang pake bumbu pizza, selain itu ada bumbu balado, keju, pedas, bbq, bisa campur juga bumbunya. Ohya, minyak gorengnya sepertinya ga dipake berulang2 soalnya minyaknya masih jernih bening pas kemarin pesan jamur goreng nya, ga kayak warung pecel lele yang ampe hitam gitu.

Tampak jamur kriuknya

Fiuhh penuh perjuangan banget makan makan jamur kriuk kali ini hahaha. Mengingat macet dan rame antriannya yang memalaskan, sepertinya tidak boleh ngidam jamur kriuk lagi dalam waktu cukup lama hahaha. Let’s Jajan!!!!!

Alamat :
Jamur Kriuuk
Pertigaan binus anggrek syahdan (seberang cakwe tomang)
Samping 7 eleven binus

Advertisements

16 thoughts on “Jamur Kriuuk”

  1. Kayanya mantap tuh jamur, sayang jauh yah mang cuma disitu aja yg jual yah? Jamur mang paling enak di goreng crispy. Btw blognya mantap nih review makanan terus, saya link yah…. Thanx

    1. bikin nagih loh jamur kriuknyaa, klo ada yg ketemu lokasinya ditmpt lain selain yang dibinus ini, dishare2 disini yah^^

  2. yg aku pernah denger jamur kriuk eyang.. belom pernah beli sih, tp kayaknya menarik.. twitternya @jamurkriukeyang

  3. saya juga punya usaha Jamur Kriuk.. sama seperti gambar diatas, klo maen2 kerumah saya, nanti saya kasih gratis sampe kenyang.hehe

    1. slain dikemanggisan binus, ada cabang lagi ga di jakarta barat? buka ditanjung duren donk, malas banget klo musti ke yang di kemanggisan binus, lokasinya diperempatan gitu, macet

  4. tolong inponya cabang jamur kriuk di daerah kalibata/tebet/pasar minggu jaksel donk,, ngidam nih,, susah sekali cari makanan kesukaan saya ini di daerah tsb di atas hehehe

    1. hahai, wah kalo daerah sana kurang tau nih, bisa coba di cek diwebsitenya, coba cek komen diatas ada franchisornya tuh yg komen plus link webnya)

  5. aku kurang suka ni sama jamur kriuk soalnya adonan tepungnya keras banget, apalagi kalo udh dingin. untuk jamur crispy gini aku paling suka yg beli di resto Jejamuran di Jogja. Tepungnya gak terlalu tebel tapi enak dan gurih :))

    1. humm mungkin tergantung adonan tepungnya jamur kriuk ya, soalnya g pernah beli ditempat lain pas dimakan dingin keras, tapi ada juga yang pas dingin masih garing and ga keras sih

    1. ooh jamur kriuk eyang pnrh dgr tp blm pnrh nyobain, males blanja makanan via online/pesen gt soalnya, kapan2 cobain ahh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s