Lumpia Semarang

Lumpia semarang 5k/pcs. Cantik ga penataannya? mr jajan yang susun loh, biar bagus difoto katanya ๐Ÿ™‚

Pulang kantor kemarin mrs jajan kurang nafsu makan, kalo ga makan pasti tar malam2 laper and jadi makan banyak, tapi kalo makan juga kurang nafsu, jadinya nyari makanan buat ngemil aja. Setelah bingung muter2, akhirnya kepikiran buat beli lumpia semarang aja buat makan malam. Di tanjung duren ada gerobak yang jual lumpia semarang, letaknya di seberang restoran bajak laut seafood sana, abangnya bilang biasanya jual ampe jam 7-8 malam.

Harganya 5k per pcs,dapet acar timun, cabe rawit ijo yang banyak and gendut2, kemudian daun bawang, ama saus lumpianya. Lumpianya isi rebung, rasanya cukup enak, anak jajan lebih suka dimakan pake saus sambel aja, habisnya sausnya aneh ga berasa gitu, ga ngerti deh emang saus lumpia semarang rasanya gitu ato abangnya yang ga pas meracik sausnya. Ukurannya gede dan mengenyangkan banget, mr jajan aja kekenyangan banget setelah makan 2 buah lumpianya. Let’s Jajan!!

Alamat :
Lumpia Asli Semarang
Jl. Taman Daan Mogot (belakang Mal Ciputra)
0812 1810 533

Advertisements

10 thoughts on “Lumpia Semarang”

    1. iya, kalo saya makannya dicocolin sambal botolan gitu, tp klo mr jajan makan dipakein sambal lampung yg pedessss bgt, soalnya kebetulan lagi ada sambal lampung

  1. waduhhh jauh sih yah daerah Tj Duren , pdhl aku nge fans banget sama Lumpia smg .
    kl di Smg yg paling kusuka Lumpia Gg Lombok yg famous itu , sebiji 10 rebu . mantapp banget
    tp ada yg 5 rb di Jkt jadi mupeng .
    ember saus lumpia semarang emang aneh tp khas nya ember gt , dari sagu kentel2 ga berasa apa2 , warna coklat . au jg sukanya pk cabe btolan aja . slurppp

  2. duh tadi dah reply lom ya ? soalnya aku log in pake WP . pdl WP ku lom jadi apa2 , buat iseng2 aja hahaa
    ulang deh ..
    aku fans berat lumpia smg , biasa kalau ke smg pasti mkn di Lumpia GG Lombok yg kesohorr itu . mantap bgt sebiji 10 rb . syedep !
    saus asli lumpia smg ember aneh krn dari sagu kentel2 wrn coklat tp ga berasa apa2 , aku jg ga suka prefer sambel botolan aja .
    ada di Tj Duren cmn 5 rb ?? mauuuu tp jauh dr tempat ku . hikss

    1. humm jadi penasaran gimana rasa lumpia yang asli disemarang…
      tuh kan benerr saus lumpia semarang kental2 coklat ga berasa apa2, ga ngerti knp bisa gitu ya sausnya, haha
      makanya kapan2 gitu ke tanjung duren beli lumpia ama pisgor madu, kemaren katanya mau bikin sndr pisgor madu, gimana hasilnya? ๐Ÿ™‚

  3. klo lumpia semarang cobain di warung eddy yang di pesanggrahan deh. dia jual makanan khas semarang, dan lumpianya enak. harganya juga 5k kalo ga salah. ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s