Pizza Marzano

Holaaa, kemarin-kemarin pas sepupu jajan lagi jalan-jalan di Pondok Indah Mall, kita sempet bingung mau cari makan apa. Terus setelah perjalanan keliling sana sini dan bolak balik PIM1 ke PIM2, akhirnya kita mutusin buat makan di Pizza Marzano. Sebenarnya udah lama pengen, tapi baru kemarin kesampaiannya. 😀

Trilogy Pizza @90k

Pizza yang kita pesen kemarin itu adalah hasil rekomendasi dari waiternya, awalnya bingung karena banyak banget pilihannya. si waiter nawarin 3 jenis pizza dan yang akhirnya kita pilih adalah Trilogy Pizza. Topping yang ada di trilogy pizza ini antara lain: Smoked Salmon, barbequed beef, turkey arrabiatta, olives, capers, red onions, sundried tomatoes, mascarpone, dan grana panado. Pizza in sebenarnya enak, apalagi pinggirannya crispy dan rasanya beda dengan pizza-pizza yang kita makan di pizza hut :P. Tapi yang agak mengganggu adalah topping yang ga simetris, alias ga teratur. di potongan ini ada beef, eh yang lain ga ada. itu doang sih. overall enak kok 😀

Fusilli Podomoro Gratine @67k

Untuk pasta, kita juga pesen yang direkomen sama si waiter. bahan dasar yang kita pesen disini adalah fusilli, tapi bisa diganti jadi penne atau spageti kok bagi yang ga suka fusilli. pasta ini bahan dasarnya pake sosis ayam, tomato sauce, bechamel sauce dan grana padano. Rasanya lumayan kok. jadi si pasta ini di baked dulu habis dimasak.

Tiramisu @45k

Nah, setelah puas menikmati 2 sajian di atas, sepupu jajan juga ga lupa untuk mesen dessert khas yaitu Tiramisu, menurut kita sih tiramisunya enak banget. Kuenya lembut dan rasa kopinya beneran nendang cuii.. Overall bener-bener penutup yang mantap bener. 😀

Pizza Marzano menawarkan makanan yang ok kok, akan tetapi untuk yang di PIM ini jadi kurang romantis karena sangat ribut di bagian luarnya, jadi walaupun tempatnya udah cozy, tetep aja terganggu dengan suasana ributnya. akan tetapi bagi yang ga peduliin suasana, makanan di marzano overall enak! harus dicoba. So. Let’s jajan!

Pizza Marzano 

Pondok Indah Mall 2 Unit G38-39, North Entrance 

(021) 7592 0990

Advertisements

8 thoughts on “Pizza Marzano”

  1. masih menunggu pizza marzano buka di gading. dari beberapa bulan yg lalu udah ada tanda mau buka pizza marzano tapi sampai skrg ga ada tuh 😦

  2. kan ada juga di sency
    tempatnya didalem debenhams
    jadi terjamin suasana tenangnya
    kecuali debenhams ada great sale kyk metro :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s