Bakmi Titee Semarang

Di Grenville persis disamping Mi Udang Singapore Mimi ada tempat makan baru, namanya Bakmi Titee Grajen Acong Semarang, disini dijual berbagai menu-menu khas Semarang seperti lumpia, sate babi, tahu telur, tahu pong, dan juga bakmi.

AnakJajan pesan Bakmi Titee Campur Spesial Komplit 30k, Somay Semarang 5k each, dan Sate Babi Semarang 6k each.

Bakmi Titee Campur Spesial Komplit 30k
Terdiri dari udang, samcan, daging, titee (potongan kaki babi), mie, kangkung, toge dengan kuah. Mienya tipe mie yang gendut gede dan kuahnya memiliki citarasa yang manis, lebih enak jika ditambahkan jeruk nipis. Si Mr Jajan yang penyuka makanan asam and manis sudah pasti lah suka dengan menu ini. Sekilas rasanya mengingatkan AnakJajan dengan mie udang singapore mimi hanya saja kuah kaldunya berbeda.

Bakmi Titee Campur Spesial 30k

Somay Semarang 5k
Dibuku menu ditulis somaynya terdiri dari campuran daging babi, ikan tenggiri, terigu, dan rebung. Somaynya wangi dan dagingnya berasa, ukurannya juga cukup gede.

Somay Semarang 5k each

Sate Babi Semarang 6k
Yummmy, sate babinya juicy and empuk banget, tidak berlemak dan rasanya rada manis. Mrs Jajan’s fav. 🙂

Sate Babi Semarang 6k each

Overall AnakJajan cukup enjoy dengan makanan disini, lain kali mau cobain menu tahu pong lengkapnya ah. Let’s Jajan!!

Bakmi Titee Grajen Acong Semarang

Alamat:
Bakmi Titee Grajen Acong Semarang
Jl. Greenville Raya Blok AV 15E
Jakarta Barat 11510
Phone: (021) 5635246

Advertisements

20 thoughts on “Bakmi Titee Semarang”

  1. waaaa, kalau uda pake B2 pasti enak :p. Mienya kok berkuah ya? pas baca headlinenya di blogku, yg ter bayang mie kering kyk mi bangka hehe :p

  2. skrg jd repot mau komen di WP he22
    g jg suka koq mie titee smg , btw kalau ga lupa di semarang mienya pake bayam loh .
    tp pk kangkung jg enak koq .
    ngiler sama sate biba n siomaynya juga .
    sayang jauh dr tmp g , hi2

    1. sama nih, g juga kesusahan komen di blogspot >_< apalagi yg pake capcha, uda capchanya susah, error mlulu lagi
      ooh isinya emnang begitu yah bakmi titee, g blm pernah cobain yg disemarang langsung sih, sate babinya endang!

    1. iya, rada kemanisan juga buat lidah g, tp si mr jajan suka, pas ditambahin jeruk nipis lebih ga manis sih jadinya

    1. ic di lotus dijual mie udang ya? kalo yg lebih mirip lagi ditoko sebelahnya bakmi titee, namanya mie udang singapore mimi

  3. Sekarang ada menu baru lagi “BAIKUT TEH” nendang banget Ruuasanya . Layaknya seperti llagi berada dikota singaapore ..kuahnya sampai diminum saking Lezzatnya . Semua kuahnya enak

  4. Ah.. Sebagai ex- warga semarang… Boleh narsis dikit dongg… Mie tittee, siomay dan sate babinya emang yummyyy…

    Kalo pas wiskul ke smg, mesti coba mie titteenya yg otentik deh.. Potongan tittee nya gede2 + udangnya lbh generous.

    Memang, kalo makanan semarang cenderung manis, tapi masih lebih manis makanan di daerah solo +jogja (menurut lidah gw)

    *jadi laparrrr.. Kangen sama makanan smg hehehehe*

    1. mi tittee khas banget disemarang yah? belum pernah wiskul disemarnag langsung nih, jadi penasaran rasanya yg disana

  5. enak dongss siapa dulu Ɣƍ bikinn :p
    Ehh baikut the nya juga ngga kalah enakk lhoo , pas banget kalo makan baikutnya sama sate 😀

  6. Laahh aku orang semarang..bikin kangen aja. Kl pulkam pasti lewat Jkt dan..mbakku rumahnya di greenville! Langsung deh jajan swikee dan ada tambahan mie titee sekarang *deket banget dr tempat mbak* soo semangattt!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s