Food Arcade: Eaton, Ah Mei Cafe, Sen Ju Ramen

Halo sahabat jajan! Apa kabarnya? hari ini sepupu jajan mau ngeshare perjalanan makan kemarin ke Living World Alam Sutera lagi. Semuanya pastinya udah pada tahu kan restoran dengan nama Eaton, Ah Mei dan Sen Ju? Biasanya restoran-restoran itu punya gerai-gerai nya sendiri. Nah, yang unik dari tempat ini adalah, bagaiman ketiga restoran itu digabung menjadi satu gerai saja yang dinamakan dengan Food Arcade!

Mereka sih mengklaim bahwa menu-menu makanan yang ditawarkan disini tidak ada yang dipangkas alias dihilangkan loh, alias semua menu yang ada di restoran biasanya juga pasti ada disini. Pertama kali melihat menu, memang benar sih jumlah menu yang ditawarkan sangatlah banyak dan dibagi menjadi 3 kelompok, yaitu bagian untuk Eaton, Ah Mei, dan Sen Ju.Sepupu jajan pesan beberapa menu yang ditawarkan disini, akan tetapi sepupu jajan tidak memesan menu yang berasal dari restoran Sen Ju perihal tidak akan mampu dihabiskan semua oleh sepupu jajan. Disini sepupu jajan pesan 2 Jenis makanan utama dan 2 jenis makanan pembuka.

Roti Prata Plain @18.5k
Lumpia Mayonaise @19.8k

Untuk appetizer, kita pesan 2 jenis makanan yaitu Roti Prata dan Lumpia Mayonaise. 1 Porsi roti pratanya berisi 2 pcs roti prata dan seperti biasa disajikan dengan kari, cuma sepupu jajan kurang tahu kari yang dikasih itu kari apa, tapi sepertinya hanya kari plain, sebab sepupu jajan tidak menemukan daging apapun di dalam kari tersebut. Roti pratanya tidak ada yang spesial, dan hanya seperti roti prata pada umumnya.

Untuk Lumpia Mayonaise, sepupu jajan jujur sangat suka dengan menu yang satu ini. Lumpia berisi udang dan ayam yang garing banget ini benar-benar bisa membangkitkan selera makan loh, jadi perlu dicoba pastinya. 😀

Horfun Abalone @31.8k
Laksa @26k

Untuk makanan utama, sepupu jajan pesan yang namanya Horfun abalone. Horfun ini adalah sejenis kuetiau yang sangat lebar dengan tekstur dan rasa yang sejenis dengan kuetiau. Horfun abalone ini dimasak dengan saus yang kental banget namun gurih. Rasanya so-so lah. Nothing special. Sama halnya dengan laksa yang rasanya sama dengan rasa laksa pada umumnya. Tidak ada sesuatu yang kita rasakan berbeda dengan makanan ini pada umumnya. Untuk rasa not-bad.

Overall, makan-makan disini adalah harus siap untuk bingung memilih menu yang akan dipilih, karena menu tersebut terdiri dari 3 restoran berbeda yang dijadikan satu. Konsep yang unik sih, dan perlu dicobain. So, Let’s Jajan!!

Lokasi:
Living World – Alam Sutera                                                                                   Lt. Dasar Unit 61-63. Telp. (021) 2923 9480
Advertisements

3 thoughts on “Food Arcade: Eaton, Ah Mei Cafe, Sen Ju Ramen”

    1. @Mrs Jajan. kalo main ke BSD, cobain Kings Kitchen ada di BSD Junction (ruko di jalanan) dan di Pasar Modern BSD, (ruko hadap jalan raya)

      disana ada menu Horfun Seafood Singapur, rasa mantap, asal yg ngecah kuetiau lebarnya ngeresap. kalo kuahnya sih enak bgt , lalu Tom Yam nya juga enak banget, Bebek Panggang enak, suruh buang tulang nya aja., jadi tinggal comot,, ikan goreng apa yah..gua lupa, ikannya udha di filet, enak juga, udang goreng pasir emas, cumi goreng goreng telor asin kalo ngak salah…ENAKKKKK…!!!! harganya reasonable. MURAH… apalagi lu kesana kalo hari Jumat., promo diskon 30% , gua cuman habis 100ribuan apa 150ribu, makan ber2 apa ber tiga. temen2 gua yg gua ajakin makan dan pada bilang mau diet… hantam ampe abis tinggal piringnya doang.

      Harga per porsi cuman range 20ribuan ampe 30rban, apalagi dgn diskon di hari Jumat.. lu bakal puas deh bawa serombongan… hahahaha, Sekalian kalo mo traktirin gua, juga ngak rugi kok… (gawat kayaknya gua mesti treatmill berapa lama yah??))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s