Category Archives: Central Jakarta

Central Jakarta

Yoshinoya

Yoshinoya yg letaknya di mal grand indo katanya sih udah ada sjak 100thn lalu. Biasanya sih mrs jajan pesan yakiniku beefbowlnya, tp kali ini lagi ga pengen mam sapi and lagi genit 😉 try to eat healthier soooooo Mrs jajan kali ini makan paket D 31k scara paket yg ini ada sayurnya.

Paket D Yoshinoya

Paketnya terdiri dari smangkok nasi jepang pulen sprt yg buat sushi gitu diatasnya ada daging ayam and sayuran disiram saus teriyaki gitu, semangkok sup hangat yg comfort and yummy Continue reading Yoshinoya

Advertisements

Kitchenette

Baca banyak review ttg kitchenette dg menu unik2 akhirnya mr and mrs jajan menyempatkan diri mampir kesono.

Tampak suasana kitchenette

Letaknya di plaza indo. Seperti biasa.. resto dr ismaya group dekorasinya oke banget dg tema vintage dapur country gitu, cuma sayang tempatnya kecil, jd tmpt duduk2nya mepet abis.
Utk pelayanan biasa aja. Kita dibiarin nunggu 5menitan berdiri didpn tanpa dilayani pdhl lg ga rame bgt. Continue reading Kitchenette

Prosperity burger mcDonald

Read our latest review about Prosperity Burger 2014 here. (Baca review terbaru kita tentang Beef dan Chicken Prosperity Burger di post terbaru)

Klik Gambar Untuk Review Baru 2014
Klik Gambar Untuk Review Baru 2014
Prosperity Burger

 

Update DESEMBER 2014:
Mulai dari bulan Desember 2013 sudah tersedia BEEF Prosperity Burger dan CHICKEN Prosperity Burger dengan combo Mango Fizz/ Mixed Berry Fizz and Curly Fries available hingga Februari 2014 dg harga:
– COMBO BEEF: (Single) Prosperity Beef IDR 45k / Double Prosperity Beef Combo IDR 59.5k
– ALA CARTE BEEF alias tanpa kombo: IDR 29.5k Single Beef Prosperity IDR 46.8k Double Beef Prosperity.
– COMBO CHICKEN: (Single) Prosperity Chicken IDR 44k / Double Prosperity Chicken Combo IDR 58.6k
– ALA CARTE CHICKEN alias tanpa kombo: IDR 28.6k Single Chicken Prosperity/  IDR 45.9k Double Chicken Prosperity.

Prosperity burger di mc donald. Burger ini yg cuma dijual pas imlek. Akhirnya kesampaian juga nyobain tuh burger. Hehe telah banget kan g. Pdhl imlek kan udah lewat lama bgt tp masi jual jg sampai skrg. Mungkin krn laku kali yaa?? Continue reading Prosperity burger mcDonald