Tag Archives: anak jajan

e-Magazine : 1st Edition – Cake Madness?!

Hola Sahabat Jajan! Tidak terasa sudah setahun lebih blog Anak Jajan hadir. Mulai sekarang Anak Jajan juga akan hadir dalam bentuk e-Magazine. Jadi Sahabat Jajan bisa download e-Magazine Anak Jajan secara free dan dibaca kapanpun. Apalagi kalau Sahabat Jajan sedang kebingungan mau makan dimana, e-Magazine ini bisa dijadikan referensi untuk memilih tempat makan ketika sedang keluar.
e-Magazine Anak Jajan tetap mengedepankan review-review tempat makan, hanya saja setiap edisi akan ada tema khusus sehingga Continue reading e-Magazine : 1st Edition – Cake Madness?!

Serpong Culinary Festival

Aloha Sahabat jajan!! Apa kabar nih semuanya? Hari ini sepupujajan bakal ngeshare tentang perjalanan makan-makan di Serpong, tepatnya Serpong Culinary Festival yang baru dimulai tanggal 23 September kemarin, dan bakal digelar hingga 9 Oktober di Summarecon Mal Serpong! Untuk foto-foto yang ada disini, sepupu jajan mohon maaf apabila agak ngeblur, soalnya lupa bawa camdig dan cuma pake kamera bb. 🙂 Continue reading Serpong Culinary Festival

Pontianak Culinary Trip Part 1

Kwe Kia Theng @24k

Aloha sahabat jajan! Apa kabarnya nih? Setelah sekian lama sepupujajan tidak ngepost perjalanan makan-makan karena banyaknya kerjaan yang harus dikerjakan beberapa minggu lalu, sekarang sepupu jajan is back to share!

Sesi kali ini, sepupujajan bakal ngeshare perjalanan makan-makan di Pontianak. Jadi bagi yang belum tahu pontianak itu dimana, Pontianak itu berlokasi di Kalimantan Barat, Yup kalimantan! Bagi yang masih kira kalimantan itu hutan, tolong di google dulu, karena kalimantan itu udah maju banget loh.

Sepupu jajan bakal ceritain 6 jenis makanan yang sangat terkenal dan menjadi favorit masyarakat pontianak. 😀  Continue reading Pontianak Culinary Trip Part 1

Mr. Curry (Updated: Another Dessert)

Oxtail Curry Rice @65k

Hai Sahabat jajan! Hari ini anakjajan bakalan ngeshare perjalanan makan kemarin-kemarin yang udah cukup lama. Yaitu ketika anakjajan jalan-jalan ke GI dan makan di Mr. Curry.

Seperti yang kita ketahui bahwa Mr. Curry yang berlokasi di GI ini adalah salah satu gerai dari Ismaya Group. Grup sama yang juga mengelola beberapa restoran/cafe seperti Social House, Kitchenette, Magnum Cafe, serta pub seperti Pyro dan Blowfish.

Konsep restoran Mr.Curry bisa dibilang cukup unik karena menawarkan suasana dapur-dapur dan ruang makan ala Jepang dengan interior yang terbilang unik dan lucu serta jarang ditemukan di tempat lain. Ini merupakan salah satu ciri khas Ismaya Group dimana hampir setiap restorannya didesain dengan sangat bagus.

Ini bukanlah kali pertama anakjajan datang ke Mr.Curry buat icip-icip, cuma baru kali ini anakjajan punya kesempatan untuk ngereview makan-makan di sini.  Continue reading Mr. Curry (Updated: Another Dessert)

Elbe’s Steak and Ribs

Halo sahabat jajan! Kali ini sepupu jajan mau ngeshare perjalanan icip-icip di sekitaran BSD City, Serpong. Ceritanya, beberapa waktu lalu ketika browsing dan buka buka situs yang menawarkan voucher, sepupu jajan tertarik dengan salah satunya yaitu Elbe’s Steak and Ribs. Akhirnya kita beli dan sekarang bakal sepupu jajan ceritain pengalaman icip-icipnya.

Tempatnya cukup mudah untuk ditemukan, karena papan namanya yang cukup tinggi dan besar. Ketika masuk, suasana yang langsung bisa dirasakan adalah old-country style interior yang terbuka. Suasananya cukup nyaman dengan layar proyektor yang besar di sudut ruangan.

Dengan mengusung nama steak and ribs, tentu saja makanan yang kita pesan disini adalah steak dan juga ribs. Pertama kali membuka menu yang kita perhatikan adalah bahwa menu yang ditawarkan tidak terlalu bervariasi. Untuk steak dan ribs masing-masing terdapat 3 jenis menu. Selain itu juga ada menu ikan, ayam dan pasta bagi yang mau makan selain steak dan ribs. Continue reading Elbe’s Steak and Ribs

My Kopi-O!

Aloha! Pasti udah pada tau kan kalau di daerah Alam Sutera, Serpong udah dibuka satu mal baru dengan konsep “Eat-Tertainment” yang dinamai Living World? Nah kemarin sepupu jajan abis nyari makan disitu dan berakhirlah di my-Kopi O! yang interiornya cantik abis. Desainnya vintage dan beda dengan gerai gerai lain yang berusaha di bidang “Kopi-Tiam” 😀

Continue reading My Kopi-O!

Pizza Marzano

Holaaa, kemarin-kemarin pas sepupu jajan lagi jalan-jalan di Pondok Indah Mall, kita sempet bingung mau cari makan apa. Terus setelah perjalanan keliling sana sini dan bolak balik PIM1 ke PIM2, akhirnya kita mutusin buat makan di Pizza Marzano. Sebenarnya udah lama pengen, tapi baru kemarin kesampaiannya. 😀

Trilogy Pizza @90k

Continue reading Pizza Marzano

Myeong-Ga Myeon-Ok

Aloha, hari ini anak jajan bakal ngeshare lagi nih tentang perjalanan ke karawaci kemarin. Denger-denger di karawaci ada satu tempat makan korea yang otentik dan enak. jadi kemarin setelah ngesearch di internet, tempat yang dituju adalah si “Myeong-Ga Myeon-Ok” 😀

Continue reading Myeong-Ga Myeon-Ok

Nuzzy’s Creperies & Resto

Hai, ini sepupu jajan. Mulai sekarang sepupu jajan juga bakalan contribute buat ceritain pengalaman jalan-jalan sepupu jajan 😀

Pas jalan-jalan ke serpong kemarin-kemarin anak jajan nyempatin mampir ke salah satu resto yang juga buka di Tribeca Park, Central Park, Jakarta, yaitu Nuzzy’s Creperies & Resto. Pas masuk, suasana pertama yang anak jajan dapetin adalah suasana dapur victorian style, dindingnya didekor dengan pola bata-bata merah yang cantik banget.

Disini dijual banyak banget jenis makanan, tapi kebanyakan ya bergaya western food dan pasta, anak jajan sempet pusing mau pesan apa, akhirnya anak jajan pilih beberapa makanan sebagai berikut:

Caneloni @39k

Continue reading Nuzzy’s Creperies & Resto